Ini Cara Bikin Motor ‘Ngebut’ Tanpa Modifikasi Mesin

Satu diantara daya tarik satu sepeda motor merupakan perform-nya. Bahkan juga, banyak yang ikhlas mengubah kembali mesin untuk bikin tunggangannya jadi lebih kencang.

Meskipun begitu, sering pula yang menunda kemauan memodifikasi mesin lantaran bisa mengubah harga jual kembalinya. Karenanya, baca metode bikin motor tambah kencang tak mesti melakukan modifikasi mesin, dilansir dari Wahanahonda.com:

1. Knalpot aftermarket
Knalpot racing aftermarket bisa bikin motor jadi lebih kencang, lebih kalau full-system, dari header hingga sampai muffler. Tidak cuman saluran udara yang beralih, beratnya lantas tentu saja lebih enteng.

2. Suspensi
Suspensi nyata-nyatanya pula memiliki pengaruh pada perform. Tidak cuman buat menahan kejut, suspensi pula bertindak buat mengoptimalkan traksi ban pada permukaan jalan.

3. Velg
Metode lain untuk bikin motor kian kencang merupakan merubah velg dengan bahan yang lebih enteng. Teorinya terus sama, beban yang rendah bisa mengoptimalkan kapasitas sepeda motor.

4. Ban
Penentuan ban pasti akan berefek pada perform. Kecepatan motor pasti kian kencang kalau ban miliki grip yang baik pada jalan.

5. Metode pengabutan
Pada motor karburator, sistem ini termasuk gak terlampau konsumsi ongkos. Melakukan modifikasi metode pengabutan atau karburator bisa bikin ruangan pembakaran kerja dengan cara maksimum.

6. Perawatan
Satu diantara usaha yang penting buat mengontrol, melakukan perbaikan, serta menaikkan perform mesin merupakan perawatan mesin dengan cara teratur. Situasi mesin yang sempurna pasti terus ada pada perform terbaik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *