3 Cara Alami Atasi Tangan Belang karena Naik Motor

Peralatan standard berkendara sepeda motor tidak hanya helm saja. Untuk masalah keselamatan, jaket serta sarung tangan butuh diperlukan. Dengan menggunakan peralatan berkendara, paling tidak dapat kurangi luka bila berlangsung suatu hal di jalan.

Perelengkapan yang paling dirasa remeh dari ketiganya itu kebanyakan sarung tangan. Meskipun sebenarnya kecuali dapat kurangi cedera kala terjatuh, gunakan sarung tangan bisa juga terlepas dari kulit belang.

Ditambah lagi cuaca yang terik, ditanggung kulit punggung tangan dapat miliki sistem two-tone. Semestinya ini dapat kurangi estetika diri kamu, lebih beberapa pengendara wanita.

Tetapi jika terlanjur menghitam serta belang, bagaimana? Dikutip Vemale dari stylecraze.com, ada 3 trik alami menyingkirkan belang pada punggung tangan.

1. Tepung Beras serta Kunyit
Tepung beras sebagai bahan alami yang yang efisien memutihkan kulit, begitu juga dengan kunyit yang kaya anti-oksidan.

Triknya, campurlah 1-2 sendok makan tepung beras dengan satu sendok teh bubuk kunyit atau parutan kunyit serta dikit susu untuk melelehkan sampai jadi pasta. Oleskan sekalian di-peeling pada tangan yang belang saat 15 menit.

2. Juice Kentang
Mempunyai banyak pati atau tepung, kentang yang dihaluskan serta digosok ke tangan yang gelap bisa juga jadi bahan pemutih alami yang efisien.

Sehabis kentang mentah dihaluskan, balur serta gosok di tangan serta cuci. Lalu mengambil pasta kentang serta tambahkan jadi masker di tangan. Biarlah saat 15 menit lalu cuci.

3. Kulit Jeruk serta Susu
Tidak hanya buahnya, kulit jeruk mempunyai kandungan vitamin C yang kerja menolak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel di kulit. Sedang susu, dapat membawa kotoran secara baik serta sebagai bahan pemutih alami.

Triknya, parut sisi luar kulit jeruk serta imbuhkan susu. Campur sampai jadi lumayan kental. Usap serta gosok perlahan-lahan di semua sisi tangan yang belang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *