Jangan Terkecoh, Ini 5 Tanda Sedang Dikerjai Montir Nakal

Bengkel non sah alias bengkel yang tidak dari pabrikan motor ada banyak yang berminat. Bahkan juga sekarang bengkel non sah itu semakin menjamur.

Penyelesaiannya lantas kadang tidak kalah bagus dengna bengkel sah. Namun sayangnya, bengkel non sah miliki montir nakal. Bahkan juga kadang pemilik motor tidak sadar kalau tengah dibohongi.

Biar tidak terpedaya dengan perbuatan montir nakal ini, selanjutnya lima isyarat pemilik motor tengah dikerjai montir nakal seperti ditulis Wahana Honda, Selasa (!2/3/2019).

1. Dikatakan Rusak Kritis, Walaupun sebenarnya Pengendara Tidak Merasakan Seperti Itu
Kala motor mulai diservis, montir akan memeriksa sparepart motor satu-satu. Kala montir mulai menakut-nakutimu dengan argumen terdapat beberapa part yang penting lekas ditukar biar situasinya bertambah sempurna.

Curigalah tiap kali servis motor dengan periodik, tapi tetap banyak sparepart yang penting ditukar. Mungkin saja Otolovers tengah dikerjai. Kalau kuatir akan hal demikian, Otolovers memiliki hak menampik merubah part itu serta mulai bawa motormu ke bengkel sah.

2. Tidak Ada Keterangan Detail Berkenaan Motor
Jadi pengendara yang memanfaatkan motor sesehari, pemilik pastinya miliki keluh kesah kala melakukan perbaikan di bengkel. Kala melakukan perbaikan hal itu, pemilik harus mendapat informasi atas apa yang sesungguhnya berlangsung.

Kalau si montir tidaklah terlalu terbuka akan masalah ini, Otolovers harus siaga. Aktiflah ajukan pertanyaan pada si montir, sampai-sampai dapat memperhitungkan sparepart apa yang akan ditukar atau diperbaiki.

3. Lakukan Part yang Tak Sesuai sama Keluh kesah
Di bengkel non sah, masalah ini kerap berlangsung. Ada saatnya pemilik ke bengkel lantaran pingin rubah beberapa part yang kecil seperti kampas rem. Tapi lantaran kita ikut rayuan montir, selanjutnya otolovers mesti membayar lebih untuk pergantian sparepart yang sesungguhnya tak perlu dilaksanakan.

4. Menganjurkan Suku Cadang Tanpa ada Merk
Kadang-kadang kala pingin rubah ban dalam, montir tawarkan beberapa merk ban yang tidak didapati. Umumnya montir ini menentukan jual suku cadang yang tidak terlampau laris di bursa pasaran.

5. Asal Rubah Part Tanpa ada Perjanjian
Parahnya, kadang-kadang ada montir asal pasang sparepart tanpa ada bertanya pemilik kendaraan terlebih dulu. Kalaupun menemukannya montir sesuai ini, jangan takut untuk ajukan pertanyaan. Jangan sempat tangan-tangan usil bikin otoloves mesti membayar lebih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *