Selain Indikator Check Engine, Ini Tanda Fuel Pump Motor Injeksi Sedang Lemah

Jangan pandang remeh kehadiran fuel pump pada motor injeksi. Dikarenakan bagian ini memiliki fungsi mendistribusikan bensin sama dengan porsinya ke injektor.

Terkecuali itu pun memiliki fungsi untuk mengontrol dorongan dari bensin biar konsisten tinggi. Untuk paham situasi fuel pump rata-rata akan ditampakkan lewat tanda cek engine.

Tetapi bagaimana kalau sedang berlangsung error dengan tanda cek engine? Otolovers dapat paham situasi fuel pump melalui sejumlah sinyal selanjutnya.

Merilis halaman Wahana Honda, kala fuel pump sedang lemah baisanya motor cukup sulit untuk dinyalakan.

Dalam situasi normal, motor injeksi akan langsung menyala disaat electric starter didesak. Itu lantaran fuel pump memompa bensin dengan cara automatic kala kontak motor ON.

Jadi hampir dapat diyakinkan ada yang gak beres pada fuel pump saatmotormu gak dapat nyala dalam sekali pencet electric starter. Sinyal ke dua ialah, nada dengungan jadi perlahan.

Pada sepeda motor injeksi, kala kontak motor diputar ke tempat ON, fuel pum akan langsung memompa bensin dengan cara automatic. Kala itu juga akan terdengar dengungan dari fuel pump.

Nada dengungan itu akan terdengar jelas kalau sepeda motor dalam situasi normal. Tetapi kalau fuel pump lemah, dengungan semakin lebih lirih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *