5 Cara Modifikasi Sepeda Motor yang Aman, Anti Tilang

Lakukan modifikasi sepeda motor mempunyai arti mengedit bentuk atau penampakannya. Baik memberi tambahan, kurangi, atau bahkan juga merubah bagian yg masuk daftar modifikasi.

Sayangnya tidak dengan diakui, lakukan modifikasi kendaraan pula bermakna membuat tidak serupa dengan fitur yg tertulis dalam surat kendaraan. Itu mempunyai arti, apabila terjaring razia polisi, belum semestinya dapat selamat demikian saja.

Modifikasi dapat berakhir surat tilang. Jadi itu, ada sejumlah perihal yg butuh jadi perhatian sebelum memodifikasi, seperti dilansir dari Wahana Honda.

1. Mengedit Dimensi Sepeda Motor
Mengedit dimensi sepeda motor tidaklah perihal yg dilarang, kalau udah menuruti uji kelayakan. Apabila tidak, ya jangan marah-marah kala ditilang polisi.

2. Mengedit Warna
Ini jadi satu diantaranya yg cukup terdapat resiko. Karena apabila warna body tidak serupa dengan info di STNK, kali saja kamu diduga polisi jika STNK itu palsu atau barangkali itu barang curian.

Apabila memang pingin mengedit warna sepeda motor, turuti langkah perubahan warna di STNK lebih dahulu. Langkah ini dimaksud gak menggunakan ongkos banyak.

3. Menyingkirkan Alat Keselamatan
Melepaskan spion contohnya, ini dilarang. Tentunya pertimbangannya buat keselamatan saat berkendara. Tidak dengan faktor modifikasi juga, melepaskan spion gak dibenarkannya.

4. Mengedit Rangka
Mengedit rangka sepeda motor dapat menyebabkan fatal apabila dijalankan lewat cara asal-asalan. Jadi itu, soal ini dilarang dalam Undang-Undang yg berlaku.

Tidak hanya itu, pada rangka sepeda motor pula ada nomer seri buat keperluan administrasi kendaraanmu. Apabila di ubah, lumrah saja polisi akan membendung sepeda motormu.

5. Bore Up Mesin
Tidak hanya bikin penampilan lebih indah, modifikasi pula biasa dijalankan buat bidang jantung picu. Yep, agar lari motor lebih kencang.

Sayangnya, modifikas ini dilarang Undang-Undang ya Otolovers. jangan asal bore up mesin apabila gak pengin punyai urusan dengan polisi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *