Biar Matching dengan Motor, Jangan Salah Pilih Jaket

Jaket sebagai satu diantaranya peralatan berkendara yg mesti dimanfaatkan oleh pemotor. Gunanya tidak cuma buat perlindungan dari hempasan angin serta meminimalkan berlangsungnya cedera waktu terjatuh, jaket sudah berubah menjadi sisi dari life-style pengendara.

Sekarang ini bermacam jaket sepeda motor ada di bursa pasaran. Dari yg memiliki bahan kain hinga kulit. Tidak cuman jangan salah pilih, pada intinya rancangan serta bentuk jaket dibikin buat kebutuhan motor yg berlainan.

Menurut Irwansyah dari Deride pilih jaket harus perhatikan type motor yg dimanfaatkan atau kesibukan dan hoby yg dilaksanakan bikers. Semisalnya kata pria yg miliki julukan Dr. Deride ini, jaket buat motorsport serta touring dibikin dengan cara berlainan.

Buat jaket buat motorsport rancangan sisi bawah dibikin lebih pendek, terpenting sisi pinggang. Sesaat buat jaket touring dibikin lebih panjang. Di luar ukuran panjang, desainnya pun dibuat supaya matching dengan motor yg dimanfaatkan,

“Jadi jangan lantas salah pilih jaket sebab tidak cuman dapat buat perlindungan terus nampak harus match dengan type motor yg dimanfaatkan,” kata Irwansyah.

Akan tetapi yg utama, kata Irwansyah, jaket harus mempunyai protektor, sekurang-kurangnya dibagian siku serta pundak.

“Lebih baik apabila diperlengkapi protektor dibagian dada serta tulang belakang. Bila bahan jaketnya sendiri dapat sesuai dengan keperluan. Ada yg memiliki bahan basic kulit, textile waterproof serta textile mesh,” tuturnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *