Persiapan Malam Minggu, 5 Tipe Motor yang Cocok Buat Bonceng Si Dia

Kalaupun yg masih rasakan Dilan syndrome, pastinya rasa-rasanya mau berjalan-jalan gunakan sepeda motor saja nih cocok malam minggu. Nah kamu juga dapat lho seperti Dilan-Milea, berjalan-jalan gunakan motor diakhir minggu.

Namun awal kalinya, jangan salah pilih motor ya Otolovers. Jelas, biar acara keliling-keliling gunakan motornya menyenangkan. Nah, ini ada sekian banyak pilihan motor yg sesuai buat bonceng pacar, seperti ditulis dari halaman Wahana Honda.

1. Skuter Matic
Model motor ini yaitu model yg tengah naik daun. Beberapa orang punyai motor ini. Langkah pakainya lantas simpel, stop and go, gas serta rem saja.

Tempat pengendara serta pembonceng pun tidak terpaut tinggi, sampai membuat model motor ini sesuai sekali untuk boncengin dianya. Terkecuali itu, tempat pengendara pula lebih lepas untuk letakkan kaki pada board untuk menjauhkan rasa pegal waktu berkendara jarak jauh.

2. Cub/Bebek
Motor bebek telah tidak butuh disangsikan masalah kekokohan mesinnya. Kemampuan mesin yg kecil buat motor bebek sesuai untuk diperlukan harian.

Joknya rata dari depan hingga sampai belakang, jadi tidak buat sukar pengendara atau orang yg dibonceng. Jarak di antara footstep belakang dengan permukaan tanah pun tidak terlampau tinggi sampai meringankan ia untuk naik.

3. Cruiser
Model motor yg satu ini bisa dikatakan istimewa, sebab punyai mesin memiliki besar. Motor ini pun dicetak untuk membelah jalanan, jadi sesuai sekali kalaupun kamu merencanakan lakukan perjalana yg cukup jauh naik motor bersama pacar.

Model sepeda motor cruiser ini pun tenar menganakemaskan pengendara sekalian penumpangnya dengan sikap duduk yg prima. Letak footstep yg ada dibawah sejajar dengan tangki meringankan pengendara untuk bergerak dengan cara lepas mainkan persneling serta rem.

4. Full-Dess Luxury Touring
Model motor ini tidak jauh tidak serupa dengan motor cruiser. Tapi, pada bagian-bagian menjadkan motor ini tanpa tandingannya. Untuk sikap duduk, hampir serupa dengan cruiser. namun, model full-dess luxury touring diperlengkapi dengan gearbox pada sisi belakang, kiri, serta kanan.

Gear-box ini dapat diperlukan pembonceng jadi sandaran punggung saat berkendara. Sedang gear-box bagian kanan serta kiri, dapat diperlukan jadi penopang paha sampai tidak butuh kuatir si pacar tidak nyaman, waktu perjalanan jauh.

5. Scrambler
Model ini dikit tidak serupa dari empat model di atas. Karena, model ini lahir hasil dari modifikasi, biarpun beberapa pabrikan telah keluarkan model ini terakhir. Gunakan motor scrambler, dapat buat cowok-cowok terlihat maskulin lho.

Scrambler tidak jauh tidak serupa dengan cb glatik yg popular pada tahun 80-an. Namun sisi shockbreaker lebih ditinggikan dikit, sampai suspensi terasa empuk waktu menerjang jalanan yg curam.

Ban yg diperlukan yaitu model ban berulir kasar. Setang motornya pula dibikin dikit lebihlebar untuk memudahkan handling pengendara waktu bermanuver. Motor ini nyaman untuk diperlukan boncengan, sebab sikap duduk kamu serta dianya sejajar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *