3 Aksesori Futuristik yang Bisa Bikin Motor Lebih Keren

Melakukan modifikasi atau meningkatkan aksesories untuk sepeda motor tak salah. Tetapi harus selalu sama dengan aturan serta ketentuan yg berlaku.

Jangan sempat maksudnya ingin bagus namun malahan memberikan kerugian diri kita. Nah, buat Otolovers yg ingin membuat sepeda motornya tampil lebih bagus, ada sejumlah aksesories yg dapat kamu gunakan. Tersebut daftarnya seperti ditulis dari Wahana Honda:

Smart Helmet

Tidak hanya handphone saja yg smart, helm juga. Tahun 2013 lalu helm pandai bernama SKULLY telah dilaunching. Helm ini punyai tehnologi yg terpadu, seperti HUD display, 180 derajat camera belakang, pengontrol suara, serta smart connectivity. Nah, nama SKULLY ini waktu ini lebih diketahui dengan nama Fenix AR helmet ya Otolovers di market.

Namun juga ada aksesories yg dapat mendukung helm biasamu jadi berstatus smart. Otolovers dapat beli Nuvis Head-Up Display yg dapat dipasang di helm apa pun.

Smart Turn Sistim

Aksesories ini dapat mendukung pengendara kembalikan lampu sign dengan cara automatic. Bukan manual . Aksesories ini bisa pula mendukung terlepas dari kecelakaan. Lantaran, tidak dikit perkara kecelakaan yg dimulai dari lupa kembalikan lampu sign.

Smart Brake Module

Kala tuas rem ditarik atau pedal rem diinjak, lampu belakang bakal menyala untuk memberi kode pada pengendara lain. Namun kala pengendara kurangi gas motornya, lampu belakang tidak bakal menyala. Dengan memberikan tambahan smart brake modue, lampu belakang dapat menyala kala pengendara melepas gas sewaktu kurangi kecepatan kendaraan. Juga sekaligus, memberi tanda pada pengendara lain di belakang Otolovers.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *